16 Apr 2018 17:45

Destiny’s Child Reuni di Panggung Coachella

MyPassion
Destiny's Child kembali reunian di festival musik tahunan Coachella, Sabtu (14/4). (NME)

MANADOPOSTONLINE.COM - Penyanyi Beyonce memberi kejutan saat tampil dalam festival Coachella akhir pekan ini. Tanpa diduga, dia ternyata mengajak Michelle Williams dan Kelly Rowland untuk menjadi bagian penampilannya. Reuni grup vokal mereka, Destiny's Child resmi terjadi.

Seperti dilansir laman NME, Minggu (15/4), ini merupakan reuni pertama Beyonce, Michelle Williams, dan Kelly Rowlan. Mereka terakhir kali tampil bersama adalah saat Stellar Awards pada 2015. Saat itu Destiny's Child membawakan lagu Say Yes untuk penonton.

Penampilan Destinyâ??s Child di Coachella cukup panjang. Grup tersebut menyajikan tembang Say My NameSoldier, dan Lost My Breath. Meski hanya tiga lagu, namun reuni ini menjadi kejutan besar bagi para penggemar.

Bahkan Beyonce mengaku sangat gembira dengan kembalinya Destiny's Child. Apalagi mereka bernyanyi bersama terakhir pada tiga tahun lalu.

"Saya sangat bahagia sekarang," kata Beyonce.

Reuni Destiny's Child disambut baik oleh penggemar. Banhkan banyak fans yang berharap Beyonce, Michelle Williams, dan Kelly Rowlan kembali berkarya bersama.

Sementara itu, Beyonce sempat menyampaikan pengumuman penting sebelum penampilan utamanya di Coachella. Dia meminta penggemar dan media untuk tidak memposting foto yang diambil selama acara. Humas penyanyi itu bahkan mengirim email pada Jumat ke outlet berita, yang meminta untuk tidak menggunakan foto-foto saat Coachella dari penggemar. (jpg/mpo)

Kirim Komentar