16 Apr 2018 12:59
Dua Mahasiswa Talaud Tewas

By Pass Minut Kembali Makan Korban

MyPassion
TABRAKAN: Kendaraan kedua korban rusak parah, usai menabrak mobil kijang di jalan By Pass Minut, Sabtu (14/4).(Dok Polres)

MINUT--Dua pemuda asal Talaud, Randy Mangalemm (23) dan Indomas Singiran (22), harus menghembuskan nafas terakhir di jalan By Pass Manado-Bitung Desa Kawiley, Kecamatan Kauditan Minahasa Utara (Minut).

Pasalnya, keduanya mengalami kecelakaan, Sabtu (14/4) sekira pukul 05:00 Wita.

Informasi yang dirangkum, kedua korban adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Sulut. Keduanya menggunakan sepeda motor Kawasaki ZX 130 dengan nomor polisi DB 6947 BF yang dikendarai korban Randy dengan boncengan rekannya Indomas.

Saat melewati jalan By Pass, mengalami kecelakaan, menambrak mobil.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Arke Parasan saat konfirmasi mengatakan, kedua korban yang saat itu bergerak dari arah Bitung menuju Manado, dalam keadaan mengantuk dan keluar jalur sehingga menabrak kendaraan roda empat mobil Kijang Toyota dengan nomor polisi DB 1352 AN yang dikemudikan Frengky yang bergerak dari arah Manado menuju Bitung.

"Penyebab kejadian tersebut kelalayan serta kurang hati-hati. Karena saat itu jalan memang sepi, namun dikarenakan korban mengantuk kemudian dalam arah berlawanan, korban oleng ke kanan dan menabrak kendaraan kijang dari arah berlawanan," ucapnya.

Kedua korban di bawah ke RS Manembo-nembo Bitung, tetapi sudah tak bernyawa.

"Lewat kejadian tersebut dua korban meninggal dan mengalami kerusakan  kerugian mencapai Rp 7.500.000," tutupnya.(ctr-07/ria)

Kirim Komentar