14 Apr 2018 10:15

Khloe Kardashian Melahirkan, Tristan Diizinkan Masuk ke Ruang Bersalin

MyPassion
Tristan Thompson dan Khloe Kardashian

MANADOPOSTONLINE.COM - Congrats, Khloe! It's a girl!” Unggahan Kylie Jenner pada Kamis sore waktu setempat (atau dini hari kemarin WIB) menjadi ucapan pertama dari klan Jenner-Kardashian buat Khloe Kardashian. Dia melahirkan bayi perempuan pada Kamis pagi di sebuah klinik di Cleveland. Mengutip TMZ, putri pertamanya tersebut lahir pukul 04.00.

Selama persalinan, dia ditemani kakak-kakaknya, Kourtney dan Kim, sang ibu Kris Jenner, serta sahabat baiknya Malika. Sang pacar yang ditengarai selingkuh, Tristan Thompson, juga mendampingi.

Mengutip sumber People, Khloe memaafkan power forward klub NBA Cleveland Cavaliers itu dan lebih mementingkan interaksi si bayi dengan ayahnya. ”Dia ingin putrinya tetap punya hubungan yang baik dengan Tristan. Jadi, dia mengalah dan membiarkan Tristan ada di kamar bersalin,” ungkap sumber tersebut.

Kini perhatian Khloe juga seluruhnya tercurah buat sang bayi. ”Dia gembira sekali bayinya telah terlahir sehat, kuat, dan cantik,” lanjut sumber itu.

Ketika berita selingkuh Thompson marak di internet, mantan istri pebasket Lamar Odom tersebut juga tidak emosi. ”Kurasa, aku enggak perlu menyiapkan kelahiranku dengan mengagetkan diri sendiri,” cuitnya tiga hari sebelum melahirkan. Dia memilih merayakan sibling day kala itu. 

Sebagai ibu sekaligus nenek, Kris tentu happy dengan kelahiran tiga cucunya di awal tahun ini. Sebelum Khloe, Kim mendapatkan anak ketiga dari surrogate mother. Lalu, Februari lalu, si bungsu Kylie yang melahirkan. ”Blessed,” tulisnya di Twitter kemarin (13/4).

Dia juga me-retweet unggahan W Magazine yang menampakkan Kendall Jenner mengucapkan baby berkali-kali. Kelahiran anak pertama Khloe itu juga disambut antusias Kim dan Kourtney. 

Mengutip sumber TMZ, keduanya memesan kado dadakan pada Rabu malam (11/4). ”Mereka memesan bassinet, produk perawatan ibu dan bayi, serta baby bed set. Totalnya sekitar USD 7.500 (Rp 103,1 juta),” ungkapnya. Hingga kemarin, klinik tempat Khloe bersalin masih dijaga ketat polisi. (jpg/mpo)

Kirim Komentar