13 Apr 2018 18:00

Temukan Potensi Anak Lewat Kumon

MyPassion
PERHATIAN: Peran guru sangat penting untuk menemukan potensi siswa.

KUMON, program belajar di luar sekolah  terbesar di dunia   dapat memaksimalkan kemampuan dan potensi anak-anak  dengan metode pembelajarannya. Dengan begitu anak-anak bisa menemukan potensi dirinya dan bisa diasah sejak dini.  “Setiap anak memiliki potensi, hanya bagaimana bisa menemukan potensi diri itu dan memaksimalkannya,” kata Fitrahudin, Field Support Division Center Kumon, 

 

Katanya, metode yang digunakan Kumon sangat efektif,  ini dibuktikan dengan kepercayaan yang diberikan orang tua kepada Kumon selama lebih dari 60 tahun. “Saat ini saja, Kumon memiliki siswa lebih dari 4 juta  di 50 negara dan terus berkembang secara global,” katanya.  

Di Indonesia,  hingga 2018 ini Kumon sudah berusia 25 tahun. telah memiliki lebih dari 800 kelas Kumon, dengan jumlah siswa 131.032 anak tersebar lebih dari 20 kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini Kumon masih terus fokus untuk mengembangkan potensi anak.

Jika Anda memiliki keinginan untuk bekerja dengan anak-anak dan menjadi seorang pendidik dalam komunitas Anda, bergabunglah dengan  Kumon sebagai bagian dari jaringan di seluruh dunia dari asosiasi yang bekerja bersama-sama untuk pengembangan siswa.  Kumon kini menjadi salah satu waralaba yang tersebar luas di dunia.

Di Kumon, peran pembimbing sangatlah penting dalam kesuksesan siswa. Oleh karena itulah para pemilik waralaba ini juga menjadi pembimbing yang terlibat menjalankan kelas Kumon dalam kesehariannya. Sebagai pemilik waralaba, Anda harus menjalankan bisnis Anda sendiri dengan menggunakan model bisnis yang telah teruji selama lebih dari 50 tahun. Materi-materi Kumon secara berkelanjutan terus ditingkatkan guna memaksimalkan pembelajaran dan perkembangan siswa. Sampai saat ini Kumon secara aktif mencari orang-orang yang mempunyai semangat untuk bergabung dan membuka kelas-kelas lokal.(***)

Kirim Komentar