13 Apr 2018 14:00

Paslon Terlihat di Polda

MyPassion

KOTAMOBAGU—Pasangan calon (paslon) Tatong Bara - Nayodo Koerniawan (TB-NK) dan Jainudin Damopolii - Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) terlihat di Polda Sulut, kemarin (12/4). Mereka bukan ditahan atau diperiksa. Melainkan, mengikuti pembekalan paslon peserta pilkada serentak 2018 di ruang Tribrata Polda Sulut.

Kegiatan ini diketahui untuk memberikan pembekalan pengelolaan pemerintahan yang bersih dan mengutamakan pelayanan publik kepada paslon.

Kegiatan yang bertajuk ‘Pilkada Berintegritas’ ini merupakan program KPK. Menjadi pembicara dari unsur KPK sendiri, Kejaksaan RI dan Polri.

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon melalui Ketua Divisi Teknis Ridwan Kalauw membenarkan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan itu dilakukan KPU Sulut untuk mendorong pilkada berintegritas.

"Pembekalan yang dilakukan kemarin dihadiri kedua paslon, sesuai apa yang dibilang kegiatan tersebut harus dan diwajibkan dihadiri," jelasnya.

Dalam pembekalan tersebut juga masing-masing paslon membacakan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara  (LHKPN). (tr-05/can)

Kirim Komentar