13 Apr 2018 18:06

Menang 16 Kali Beruntun

MyPassion
CATAT SEJARAH: Point guard Sixers, Markelle Fultz, sukses menjadi pemain termuda yang menorehkan triple-double. Dia baru berusia 19 tahun 317 hari, dengan catatan 13 poin, 10 assist, dan 10 rebound.(AFP PHOTO)

SEJARAH tercipta di Wells Fargo Center, saat Philadelphia 76ers menjamu Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA, Kamis (12/4). Dalam laga ini, Sixers berhasil menang 130-95.

Point guard Sixers, Markelle Fultz, sukses menjadi pemain termuda dalam sejarah NBA, yang menorehkan triple-double. Dia baru berusia 19 tahun 317 hari, dengan catatan 13 poin, 10 assist, dan 10 rebound.

Para pemain Sixers langsung merayakan keberhasilan Fultz. Mereka menyiram rekan setimnya itu dengan susu stroberi, susu cokelat, dan juga air.

"Saya hanya datang, tampil nyaman, dan bermain dengan percaya diri. Semua ini adalah cinta dan apresiasi (atas keberhasilan saya)," kata Fultz seperti dilansir ESPN.

Sixers sukses menutup musim reguler dengan raihan 16 kemenangan beruntun, yang menjadi rekor tim. Mereka pun memastikan diri finis di posisi 3 Wilayah Timur dengan 52 kemenangan dan 30 kekalahan.

Di partai playoff, Sixers bakal berhadapan dengan Miami Heat. Sedangkan Bucks yang dikalahkan Sixers, harus bersua Boston Celtics di partai playoff. (*)

Kirim Komentar