13 Apr 2018 17:26

Mdoimprov Suguhkan Konsep Komedi Segar

MyPassion
Penampilan Mdoimprov di Cozy Time Cafe Tomohon. (Riggel Bolung/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Industri kreatif di Manado melaju pesat. Salah satunya di bidang komedi. Setelah beberapa genre komedi seperti mob dan stand up comedy semakin dikenal publik, kali ini giliran genre improvisasi komedi yang menghadirkan konsep komedi yang segar sebagai alternatif hiburan masyarakat.

Genre ini diusung grup komedi Mdoimprov. Mengandalkan kemampuan improvisasi, grup komedi beranggotakan empat orang ini memberikan nuansa komedi baru dengan menggunakan interaksi penonton.

"Jadi kita mengedepankan improvisasi. Semua unsur komedi yang dihadirkan Mdoimprov kita sepenuhnya menggunakan topik, kalimat, atau hal yang dihasilkan interaksi dengan penonton," ungkap Ell Riklan salah satu anggota Mdoimprov.

Konsep yang disediakan pun beragam. "Kita saat ini ada sekira 12 konsep yang siap ditampilkan seperti kalimat siapa, miskomunikasi, comedy choir, peta, dan ada banyak lagi konsep yang kita sediakan, dan kembali lagi tetap kita lempar ke penonton untuk menentukan topiknya untuk diimprovisasikan di atas panggung," jelas Aldo Mamentu personil Mdoimprov lainnya.

Bagi anda yang ingin menyaksikan penampilan komedi improvisasi ini, Sabtu (14/4) malam esok Mdoimprov bakal menggelar show di Warunk Bendito Megamas. (rgl)

Kirim Komentar