13 Apr 2018 17:18

Ini Lima Atensi dan Harapan Panglima TNI

MyPassion
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (tengah) bersama rombongan pejabat utama TNI-Polri, Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni berpose bersama seluruh prajurit TNI-Polri di Sulut. (Riggel Bolung/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Ada lima poin yang menjadi atensi dan harapan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang ia jabarkan dalam arahannya di tatap muka bersama prajurit TNI-Polri yang digelar di Grand Kawanua Convention Center Kamis (2/4).

Poin yang pertama yakni menjaga kepercayaan masyarakat. "Kita dipandang sebagai contoh, jangan melanggar hukum. Yang kedua deteksi dini dan cegah dini. Dari ancaman yang dapat mengancam kesatuan dan persatuan NKRI khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak nanti. Kita harus mengoptimalkan peran fungsi masing-masing," jelasnya.

Poin ketiga yakni menjadi perekat kemajemukan. "TNI Polri harus berdiri tegak diatas semua golongan. Menjadi perekat kemajemukan dan menjaga kebinekaan.

Poin keempat yakni dekat dan menyatu. Dimana unsur pimpinan dan anak buah tau kesulitan dan harus dapat solusi. Yang terakhir tentunya menjada soliditas dan solidaritas terutama kita TNI Polri. Kita menjaga sinergitas kita agar tercipta stabilitas di NKRI kita ini," jelasnya. (rgl)

Komentar
  • MyPassion

    Maximiliaan Patrice Kapoh
    14 Apr 2018 12:26

    Manado Post... Torang pe koran.... Torang semakin dekat lagi dgn Manado Post Online.... Dalam situasi apapun berita Manado Post tetap ada.... Goodluck!!!
Kirim Komentar