13 Apr 2018 10:15

Dua Pemuda Ditangkap

MyPassion

RESMOB Polsek Tuminting, mengamankan dua pelaku penganiayaan. Masing-masing berinisial ZH alias Panjul (22) warga Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken dan ST alias Paceng (21), warga Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting.

 

Kedua pelaku ditangkap karena telah menganiaya korban Panji Saikat (20) warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Sabtu (7/4) pukul 17.00 Wita, di Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, tepatnya di SMP 11 Manado.

Informasi dirangkum, peristiwa itu berawal saat kedua pelaku bersama dengan teman temannya sedang menggelar pesta minuman keras (keras) di seputaran lokasi kejadian. Lalu salah satu teman mereka bernama Roy keluar untuk membeli rokok.

Saat diperjalanan lelaki Roy bertemu dengan korban, yang kemudian lelaki Roy memanggil korban untuk bergabung untuk menggelar pesta miras bersama dengan kedua pelaku. Namun tak lama kemudian, terjadi adu mulut antara korban dan pelaku Paceng. Sehingga kedua pelaku langsung menganiaya korban secara bersama sama.

Merasa terancam, korban mencoba untuk melarikan diri ke arah SMP 11 Manado. Namun kedua pelaku terus mengejar korban sehingga korban terjatuh. Kedua pelaku kemudian menganiaya korban hingga babak belur. Tim Resmob langsung mengejar kedua pelaku.

Alhasil, pelaku Panjul dapat diringkus di salah satu rumah yang berada di Kelurahan Sumompo, Lingkungan V, saat sedang menggelar pesta miras. Sementara untuk pelaku Paceng diringkus di Kelurahan Maasing, Lingkungan III, pada malam harinya pukul 23.00 Wita. Kapolsek Tuminting AKP Muhammad Fadli SIK membenarkan penangkapan tersebut.(gnr)

Kirim Komentar