11 Apr 2018 15:04

Pelajar SMA Tewas Ditikam Anak SMP

MyPassion
Ilustrasi

BOLMUT - Irfandi Pialambung (17) remaja Desa Kuhanga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut yang masih duduk dibangku kelas 2 SMK ini tewas, setelah ditikam oleh HA alias Hendi (15) remaja Desa Huntuk, yang diketahui masih duduk di bangku kelas 3 SMP, pada Selasa (10/4) kamarin.

Kejadian berawal sekitar pukul 21.00 wita, dimana pelaku bersama empat orang temannya menggunakan dua motor menuju ke Desa Kuhanga,Kecamatan Bintauna untuk menghadiri acara muda-mudi. Setibanya disana, pelaku bersama temannya duduk di pinggir jalan yang berjarak sekitar, 60 meter dari lokasi acara muda-mudi.

Tidak lama kemudian sekitar pukul 01.30 wita, datang korban bersama teman-temanya dan menghampiri pelaku. Disitu antara keduanya saling cekcok, sehingga antara pelaku bersama korban dan teman-temannya terlibat baku pukul. Keempat teman pelaku kemudian melarikan diri dan meninggalkan pelaki sendirian. Korban bersama teman-temannya kemudian mengeroyok pelaku.

Tidak terima dengan aksi pengeroyokan tersebut, pelaku kemudian mengeluarkan pisau badik dan dengan membabi buta, sehingga mengenai korban yang mengalami luka tusukan dibagian perut kanannya serta beberapa luka robek dibagian tangan. Pelaku kemudian melarikan diri ke Desa Huntuk, sedangkan korban ditolong oleh warga sekitar yang membawanya ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun setibanya disana korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya dan dinyatakan meninggal dunia. Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Ronny Hendry Maridjan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut."Benar telah terjadi penikaman di Bolmut, korban sudah meninggal dunia sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Bintauna,"pungkasnya.(mg37).

Kirim Komentar