05 Apr 2018 09:44

Anak Buah GSVL Bantah Diisukan Hijrah ke Golkar

MyPassion
Anita De Blouwe

MANADO-Anggota DPRD Manado dari Partai Demokrat, Anita De Blouwe membantah keras kabar yang berhembus dirinya bakal pinda ke Partai Golkar. Kabar tersebut saat ini telah ramai di bicarakan di kantor DPRD Manado. Beberapa pekan terakhir ini.

 

"Saya tetap masih Demokrat," tegas Anita saat berbincang di ruang kerjanya.

 

Menurut personel Komisi C ini, semua yang dituding padanya hanya merupakan canda gurau saja. Pasalnya, akhir-akhir ini legislator dari daerah pemilihan Paal Dua-Tikala itu sering memakai baju kuning.

"Ini semua hanya candaan saja. Apa salahnya kalau saya pakai baju kuning Sekali lagi saya tetap Demokrat. Titik," pungkasnya.

Kabar akan berpindahnya Anita ke Golkar sudah lama digaungkan. Namun, saat ini isu tersebut mengemuka kembali karena postingan foto di facebook yang dimana Anita memakai baju kuning. Dan beberapa terakhir ini dirinya memang terpantau sering memakai baju berwarna kuning.

Tak heran jika beberapa rekan sesama anggota DPRD Manado sering bercanda bahwa Anita bakal maju calon legislatif 2019 nanti bersama partai berlambangkan pohon beringin.(un1)

Kirim Komentar