03 Apr 2018 13:11

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Ganti Nomor, Begini Caranya!

MyPassion
Langkah-langkah ganti nomor Whatsapp. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Aplikasi jejaring sosial WhatsApp tengah menguji fitur baru. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mengirimkan notifikasi kepada teman-temannya perihal penggantian nomor dari akun WhatsApp mereka.

Fitur dengan tajuk ‘Change Number’ ini masih dalam tahap pengujian. Kendati demikian, pengguna yang ingin mencobanya bisa mengunduh WhatsApp Android beta untuk versi 2.18.97.

Fitur baru dari WhatsApp tersebut bisa didapatkan pengguna setelah mengunduh versi beta dari aplikasi WhatsApp untuk perangkat Android. Adanya fitur baru tersebut memudahkan pengguna untuk melakukan migrasi informasi akun, grup, dan setting dari nomor lama ke nomor baru.

Karena masih dalam proses beta alias belum full version, ada kemungkinan fitur ini masih akan memiliki sedikit kendala ketika digunakan. Mungkin itu sebabnya WhatsApp belum merilis pembaruan secara resmi.

Namun untuk kamu yang berencana mengganti nomor ponselmu dalam waktu dekat, atau memang sudah berganti nomor namun masih kesulitan untuk mengumumkannya pada daftar pertemananmu, dilansir dari JawaPos.com berikut ulasan bagaimana cara menggunakan fitur Change Number WhatsApp ini.

123
Kirim Komentar