26 Mar 2018 14:06

Santai di Taman Paskah, Sambil Nonton The Passion

MyPassion
Taman paskah jemaat Kolom VI Maranatha Paslaten juga diadakan nonton bareng film the Passion of the Christ. Foto:Wailan/MPO

TOMOHON--Berbagai macam cara dilakukan umat Kristiani untuk lebih mendalami penghayatan akan wafatnya Yesus Kristus.  Diantaranya,  dengan mulai marak dibuatkan taman paskah yang menggambarkan jalan sengsara sampai wafatnya sang putra Allah.

Upaya untuk lebih memaknqi Paskah,  tidak hanya kreativitas dan keindahan tamannya saja. Melainkan bagaimana jemaat menjaga sehingga taman buatan tersebut tetap selalu indah.

Selain itu,  menambah makna akan sengsara-Nya,sehingga hikmatnya kian kental. Tak jarang jemaat suguhkan tontonan film The Passion of The Christ di taman paskah. Salah satunya, dilakukan oleh jemaat kolom VI Maranatha Paslaten.

Di seputaran taman, dipasangi layar lebar dengan tontonan film yang mengisahkan bagaimana Yesus di hukum mati. Mulai dari orang tua hingga anak-anak datang menyaksikan film yang sempat menghebohkan seantero bumi di awal 2000-an tersebut.(wam)

Kirim Komentar