12 Mar 2018 13:22

Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Jalan Pramuka

MyPassion
Korban Iwan Karyanto (25) saat ditemukan dalam kondisi gantung diri di rumah tidak berpenghuni Senin (12/3) pagi tadi. (Jovan Rakian for MPO)

WARGA Jalan Pramuka, Sario Utara Lingkungan 2 Senin (12/3) pagi sekira pukul 8:30 dihebohkan dengan penemuan jenazah dalam kondisi tergantung di sebuah rumah tak berpenghuni.

Dari laporan, diketahui korban bernama Iwan Karyanto (25) karyawan swasta warga Kampung Paso, Sario Utara Lingkungan 2. Korban ditemukan gantung diri menggunakan tali nilon.

Korban pertama kali ditemukan saksi Syamsul Alam yang juga mengenal korban, dari luar rumah yang menjadi TKP. Mendapati korban dalam kondisi gantung diri, saksi langsung melaporkan ke Polsek Sario.

Kapolsek Sario AKP Themmy Tony SIk, Kanit Reskrim Ipda H Sitompul dan anggota segera menuju ke TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara.

“Korban langsung kita evakuasi dan tim langsung melakukan olah TKP bersama Identifikasi Polres Manado. Dari ciri-ciri korban, dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan tali nilon. Motifnya hingga saat ini masih dalam penyidikan,” jelas Kanit Reskrim Ipda H Sitompul. (rgl)

Kirim Komentar