12 Mar 2018 11:49

Mantapkan Persiapan High Street Market

MyPassion
SIAP KERJA SAMA: Rektor Unsrat Prof Elen Kumaat saat menyambut pengurus IMA Chapter Manado, pekan lalu.

MANADOMaret ini Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Manado akan menggelar kegiatan bertajuk High Street Market yang ke dua dengan tema ‘The Biggest Fashion dan Culinary Bazar In Town’. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari. Yakni dari tanggal 21 hingga 25 Maret di Atrium Mantos II. Berbagai persiapan pun terus dimatangkan. Salah satunya adalah IMA Goes to Campus.

Di mana tahun ini, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado terpilih menjadi tuan rumah. President IMA Rudini Wijaya melalui pengurus IMA Ivanry Matu mengatakan, tahun ini Unsrat dipilih menjadi tuan rumah pelaksanaan talk show entrepereneurs. “Karena saat ini mahasiswa harus diikutsertakan dalam kegiatan wirausaha. Unsrat dipilih menjadi tuan rumah. Dan kita bersyukur pihak Unsrat bersedia,” ucap Matu.

Untuk kegiatannya, lanjut Matu, akan dihelat pekan ke tiga Maret. “Kegiatan akan dilakukan di Aula Fakultas Ekonomi,” katanya. Dirinya pun berharap kegiatan tersebut akan berjalan lancar dan bisa memberikan konstribusi yang besar untuk perekonomian Sulut. (tr-01/fgn)

Kirim Komentar