12 Mar 2018 11:05

Malam Ini Fifth Harmony Hentak Jakarta

MyPassion
Foto: Befren

GIRLBAND vokal asal Amerika Serikat (AS) Fifth Harmony sudah tiba di Jakarta sejak Sabtu (10/3). Grup jebolan ajang pencarian bakat X-Factor itu akan menghibur Harmonizer ( julukan penggemar Fifth Harmony, red) di The Kasablanka. Sesuai jadwal yang di-publish akun twitter @FifthHarmony_ID, penampilan Ally Broke, Normanu Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui ini akan dimulai pukul 20.30 WIB malam ini.

 

Saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, keempat personel yang dikawal ketat pengamanan ini disambut ratusan fans yang histeris. Sejumlah postingan video kedatangan pun bertebaran di media sosial baik Twitter maupun Instagram. Keempat anggota Fifth Harmony terlihat mengenakan baju casual bernuansa hitam. Sesekali Ally Broke cs mengabadikan momen kedatangan melalui smartphone.

The Kasablanka dipilih karena dianggap nyaman, aman, luas serta sejarahnya yang sudah lebih dulu digunakan sebagai tempat konser musisi internasional. Dalam konser ini, diperkirakan mereka akan membawakan sekira 14 hingga 17 lagu selama dua jam dengan format full band.

Fifth Harmony awalnya beranggotakan 5 orang. Namun, Camila Cabello belakangan memilih hengkang dan memulai perjalanan solo kariernya. Mereka terbentuk melalui X-Factor, ajang pencarian bakat asal Amerika dan menelurkan album debut mereka, Reflection, pada tahun 2015.

Setahun setelahnya, grup yang kini beranggotakan 4 orang tersebut merilis album 7/27 yang berhasil menembus Top 10 Billboard di Amerika, Eropa, Australia dan Jepang.

Pada Agustus lalu, Fifht Harmony merilis album studio self-titled mereka. Lagu kolaborasi dengan Gucci Mane bertajuk Down didapuk sebagai tembang utama, disusul dengan He Like That. (fgn)

Kirim Komentar