12 Mar 2018 12:27

Jemaat GMIM Theodoron Tateli Bersyukur

MyPassion
BERSUKACITA: Pelayana khusus dan mantan pelsus serta pendiri Jemaat GMIM Theodoron Tatali bersama Wakil Ketua BPMS Pdt Hein Arina dan Ketua Wilayah Mandolang 1 Pdt Joice Sumampow Monare, saat memperingati HUT GMIM Theodoron ke-12 kemarin. Foto: Revliando Abdilah/MP

MINAHASA—Di tengah peringatan minggu-minggu sengsara Yesus Kristus, sukacita melingkupi Jemaat GMIM Theodoron Tateli Wilayah Mandolang 1. Pasalnya, jemaat yang terdiri dari lima kolom pelayanan ini, pada 5 Maret 2018 lalu boleh genap berusia 12 tahun. Pun Minggu (11/3) kemarin, semakin lengkap sukacita dengan dilaksanakan ibadah perayaan HUT ke-12, sekaligus peneguh Vikaris Pdt Tirza Poluakan STh, menjadi pendeta GMIM.

Ibadah yang dipimpin Pdt Hein Arina, berjalan hikmat dihadiri ratusan jemaat pemekaran dari GMIM Getsemani Tateli 12 tahun silam. Juga disyukuri dengan jamuan kasih bersama usai ibadah. Ketua BPMJ GMIM Theodoron pdt Lousje Makaluas Luas MTeol mengungkapkan, lengkap sukacita jemaat ketika boleh membilang usia 12 tahun.

"Sukacita ini menjadi lengkap, atas kehadiran seluruh jemaat bersama pemerintah dan rekan-rekan pendeta di Wilayah Mandolang 1. Tentunya semua berkat anugerah luar biasa dari Tuhan. Kita percaya, Tuhan Yesus sang kepala gereja, akan memberkati terus pelayanan di Jemaat GMIM Theodoron Tateli ini," katanya menambahkan puji syukur ketika Vikaris Pendeta Tirza Poluakan boleh diteguhkan sebagai pendeta GMIM.

Sementara itu, Pdt Hein Arina mewakili BPMS GMIM menyampaikan selamat atas berkat Tuhan yang dianugerahkan bagi Jemaat Theodoron ini.

"Selamat merayakan minggu-minggu sengsara. Kiranya senantiasa diurapi oleh roh kudus, sehingga layak untuk makan roti dan minum anggur, pada perayaan Jumat Agung nanti. Untuk Pdt Tirza, banyak selamat telah menjadi pendeta GMIM. Pun selamat bagi Jemaat Theodoron Tateli, boleh mengambil bagian dalam perayaan ini, dan selamat menikmati HUT ke-12 tahun pada tanggal 5 Maret lalu. Saya sungguh percaya, Tuhan akan senantiasa memberkati seluruh perangkat pelayanan dan jemaat Theodoron Tateli. Tuhan Yesus Memberkati," tukas Arina.(cw-03/tan)

Kirim Komentar