12 Mar 2018 11:44

Dybala Antar Juventus Rebut Puncak Klasemen Seri A

MyPassion
Paulo Dybala. (Reuters)

MANADOPOST- Puncak klasemen Liga Italia Serie A kembali diduduki oleh Juventus. Mereka menggusur Napoli usai memenangkan laga kontra Udinese, Minggu (11/3/2018) malam WIB.

Dalam laga ini, Paulo Dybala keluar sebagai pahlawan. Dua gol yang bersarang ke gawang Udinese berasal dari aksi sang pemain. Bagi Dybala, ini jadi gol ketiga yang ia cetak dalam sepekan setelah pulih dari cedera.

Sebelumnya striker kebangsaan Argentina itu tak lagi mencetak gol sejak 30 Desember 2017. Tapi tengah pekan lalu, Dybala membuka kran golnya saat Juventus bertandang ke markas Tottenham Horspur. Ketajamannya kembali terlihat ketika mengoyak gawang Udinese di menit 20 dan 49.

Gol pertama dicetaknya dari situasi tendangan bebas. Bola yang diarahkan ke pojok kiri atas gagal diblokir kiper Udinese, Albano Bizzarri.

Gol berikutnya lahir berkat kerja sama dengan Gonzalo Higuain. Dengan cerdik, Dybala mengarahkan si kulit bundar jauh dari area sergapan Bizzarri.

Sebelumnya Higuain punya peluang untuk ikut mencetak gol. Namun sayang, bola yang ia tendang dari titik penalti masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Untuk sementara Juventus naik ke posisi teratas dengan raihan 71 poin. Mereka unggul dua angka dari Napoli yang belum memainkan pertandingan kontra Inter Milan.(jpg)

Kirim Komentar