09 Mar 2018 11:35

CBR Tennis Circuit Hentak Sulut

MyPassion
Steven Kandouw

SULAWESI Utara (Sulut) akan menggelar pertama kali Christopher Benjamin Rungkat (CBR) Tennis Circuit TDP (Turnamen Diakui PELTI), Sabtu (10/3) esok. Iven yang digelar di beberapa daerah di Indonesia ini, khusus Manado hanya dihelat sekali. Hal ini diungkapkan Ketua PELTI Sulut Steven Kandouw melalui Wakil Ketua I PELTI Sulut Gege Rey yang juga selaku Director Tournament, kemarin.

Menurutnya, turnamen ini dilaksanakan di Manado karena CBR melihat keaktivan PELTI Sulut. “Kita sangat bergairah. Dan Manado gudang dan penghasil atlet tenis berprestasi. Pengda PELTI Sulut juga setiap tahun melaksanakan minimal empat turnamen,” ujarnya sembari menambahkan hal ini tidak lepas dari komitment Ketua PELTI Sulut Steven Kandouw.

Lanjutnya, turnamen ini akan diikuti 70-an pemain junior se-Indonesia. “Pertandingannya Sabtu 10 Maret, pukul 08.00 pagi. Partai final, penutupan dan penyerahan hadiah Minggu 11 Maret,” katanya. Tambahnya, turnamen ini akan dihadiri Ketua PELTI Sulut dan Pelindung CBR Danrem NTB Kol Inf Farid Makruf MA.  (*)

Kirim Komentar