06 Mar 2018 10:57

Wagub: Ada Bawahan Pembangkang

MyPassion
BERI PERINGATAN: Wagub Drs Steven Kandouw ketika memimpin apel kerja bulan Maret di jajaran Pemprov Sulut, kemarin.

MANADO—Sorotan tajam diarahkan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw pada para ASN di Pemprov Sulut yang tidak patuh (kumabal). Saat memimpin apel kerja kemarin, mantan Ketua DPRD Sulut ini mengatakan, ada eselon III dan eselon IV yang tak mendengar pejabat atau pimpinan perangkat daerah.

“Ada eselon III dan IV coba-coba melawan pimpinannya (eselon II). Padahal harusnya untuk mewujudkan program-program Pak Gubernur, harus ada kerja sama antara atasan dan bawahan,” tegasnya. Kesempatan itu wagub memberikan warning. “Jika ada yang membangkang, kalian terancam tak akan pernah merasakan jabatan eselon II,” tukasnya.

Di samping itu, Kandouw meminta seluruh perangkat daerah memperhatikan pengelolaan keuangan agar lebih transparan dan sesuai aturan. "Saat ini KPK sedang melakukan pendampingan terkait pengelolaan keuangan daerah. Pak Gubernur dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan hal ini. Perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, dan pengawasan anggaran kita harus hati-hati jangan sembarang mengelola keuangan tak sesuai aturan," sebut Kandouw.(gel)

Kirim Komentar