03 Mar 2018 16:32

Selamat!!Pnt Adriana Dondokambey Pimpin W/KI GMIM

MyPassion
Pnt Adriana Dondokambey menandatangani berita acara hasil pemilihan putaran kedua Ketua W/KI GMIM. Foto: Julius/MP

TOMOHON--Pelaksanaan pemilihan Ketua di aras Komisi Pelayanan Kategorial Wanita Kaum Ibu (WKI) selesai sudah. Lewat dua putaran pemilihan, Pnt Adriana Dondokambey perwakilan Wilayah Kalawat II resmi memimpin Komisi WKI Sinode GMIM periode 2018-2022. Pelaksanaan E-Voting putaran kedua yang tak lebih dari 60 menit ini, menyisakan tiga kandidat. Dari jumlah pemilih pun makin berkurang.

Jika pada putaran pertama ada 893, diputaran kedua tersisa hanya 848 pemilih saja. "Urutan pertama dengan jumlah suara 566 Pnt Adriana Dondokambey, disusul Pnt Netty Pantouw dengan 153 suara dan ditempat ketiga Pnt Ir Miky Wenur dengan raihan 129 suara," ungkap Wakil Ketua Pemilihan BPMS Steven Kandouw SE, di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I, Sabtu (3/3) Sore.

Dilanjutkannya, dengan hasil tersebut sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan pemilihan. Pihaknya menyatakan Ketua Komisi I Deprov tersebut sebagai Pnt WKI Sinode GMIM yang baru. "Dipersilahkan untuk ibu Adriana Dondokambey menandatangani hasil berita acara. Sebagai bukti legalitas pemilihan telah selesai dan berlangsung sesuai aturan yang berlaku," kata Kandouw. Proses pemilihan terus berlanjut ke pemilihan Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris Bendahara dan Wakil Bendahara serta sembilan anggota Komisi.(jul)

Kirim Komentar