24 Feb 2018 10:17

TNI Serbu Polres Minut

MyPassion
MERIAH: Kapolres Minut Alfaris Pattiwael bersama ratusan anggota Polri dan TNI melakukan senam bersama, Jumat (23/2). Foto: Rianthy Kalalo/MP

MINUT--Jumat (23/2) kemarin, Polres Minahasa Utara (Minut) diserbu ratusan anggota Yonif  712 Raider, Zipur 4/Ykn, Ki-B 712 Raider dan Koramil bersama ibu-ibu persit.

Bertempat di lapangan Polres, ratusan anggota TNI dan ibu-ibu Persit disambut hangat Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH bersama Ketua Bhayangkari Linda Libranita dan seluruh anggota.

Dalam sambutannya, Pattiwael mengungkapkan, kedatangan anggota TNI di Polres saat ini, untuk terus mempererat tali silahturahmi dan melakukan olahraga bersama.

"Semoga dengan kegiatan ini, akan terus mempersatukan TNI dan Polri di Minut, serta bekerjasama membangun dan menciptakan keamanan di Tanah Tonsea," tukasnya.

Terpisah, Danki B Yonif  712 Raider, Lettu Inf Alfian Rimbing dan Danton Zipur 4/Ykn Letda Czi Andika, dengan kompak mengucapkan terima kasih kepada Polres Minut. "Dengan adanya pertemuan seperti ini, semoga kita bisa mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih memperkuat sinergitas bersama," kata mereka.

Sementara itu, Ketua Panitia, Kabag Ops Kompol Farly Rewur SH MH mengungkapkan, yang diundang semua anggota dan keluarga TNI yang ada di Minut. "Kegiatan yang telah dilaksanakan yakni, jalan sehat, olahraga, dan makan bersama. Selain itu, ada pencabutan undian door price dengan hadiah utama, 1 unit sepeda dewasa, 1 unit sepeda anak, 1 unit kulkas, dan puluhan hadiah lainnya," beber Rewur.

Menariknya, dalam semua kegiatan, baik TNI dan Polri, antusias mengikuti setiap kegiatan.(ria)

Kirim Komentar