23 Feb 2018 13:39

VAP Ajak ASN Tolak Korupsi

MyPassion
SOSIALISASI: Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Sekkab Jemmy Kuhu dan para Asisten saat melakukan rapat kerja, Kamis (22/2) kemarin.

MINUT--Menindaklanjuti komitmen memberantas korupsi di Minahasa Utara, Bupati Vonnie Anneke Panambunan warning seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut dikatakan orang nomor satu di Minut ini, saat memimpin rapat kerja Pemkab di Kantor Bappelitbang, Kamis (22/2) kemarin.

"Apa yang disosialisasikan KPK kemarin, saat ini saya sampaikan kepada perangkat daerah. Jadi, marilah kita bersama-sama menolak dan memberantas korupsi," tukasnya.

Lanjut Ketua KBPP Polri ini, setiap perkembangan pemasukkan data perangkat daerah, akan terus dievaluasi.

"Dan saat ini, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sementara melakukan pemeriksaan, untuk itu perangkat daerah harus pro aktif memberikan semua data yang ada," harapnya.

Selain itu, VAP sapaan akrap Panambunan juga melakukan Evaluasi Penyerapan Anggaran dan Pembangunan (EPRA) Januari 2018.

Menariknya, diakhir rapat tersebut, VAP mengajak kepada semua pihak untuk proaktif dn mendukung upaya KPK  dalam pemberantasan korupsi. "Semua perangkat daerah harus serius menunjang program pembangun daerah. Dan tolak korupsi," tutupnya.(ria)

Kirim Komentar