20 Feb 2018 20:49

Tiga Wanita Tangguh Tomohon Lima Besar Nominasi WKI Sinode

MyPassion

KAPASITAS para nominator sementara yang masuk dalam pemilihan ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM periode 2018-2022 dihuni kader-kader GMIM potensial.

Di posisi enam besar terdapat tiga wanita tangguh Tomohon dengan perolehan suara sementara yang signifikan. Mulai dari Ketua DPRD Tomohon yang sekaligus Sekretaris W/KI periode 2014-2018 Pnt Miky Wenur selanjutnya Asisten Umum Sekretariat Kota Tomohon, Pnt Corry Caroles hingga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tomohon Pnt Dr Juliana Dolfin Karwur.

Karya pelayanan ketiganya dinilai mampu diimbangi baik dalam pekerjaan maupun keterlibatan dalam jemaat masing-masing.

Salah satu nominator, Miky Wenur saat diwawancarai Manado Post Online hanya berpendapat hal tersebut merupakan suatu tanggung jawab kepercayaan yang diberikan. Tentunya berterima kasih kepada jemaat-jemaat yang memberikan dukungan.

"Tuhan yang akan bekerja dalam memilih menurut-Nya dalam memberi diri untuk pelayanan. Ketulusan dan tanggung jawab dilakukan dengan sebaik-baiknya. Iman dan keyakinan akan dimampukan oleh Dia," jelas Wenur.

Saat ditanya mengenai masa-masa pemilihan yang sudah tidak lama lagi, wanita cekatan ini menyerahkan segalanya sesuai petunjuk Yang Maha Kuasa.

"Pemilihan dalam pelayanan gerejawi, biarkan kuasa Roh Kudus yang akan bekerja. Sebab tertulis carilah dahulu kerajaan Allah sesuai firman. Yang lain akan ditambahkan," tukasnya. (wmo)

Kirim Komentar