15 Feb 2018 08:58
Romantisnya Valentine’s Day dengan Armada Band

Nyanyi `Asal Kau Bahagia`, Dihadiahi Cokelat dan Bunga

MyPassion
MENGHIBUR: Armada Band pukau pengunjung Mantos 3, tadi malam. Foto: Marchella Makasili/MP

Bertepatan di Hari Kasih Sayang, band papan atas Indonesia, Armada Band membawa nuansa cinta dan romantisme di atrium Mantos 3, tadi malam.

Laporan: Marchella Makasili

RATUSAN pasang mata penonton tertuju pada aksi Rizal (vokalis), Radha dan Mak (gitar), Andit (drum) serta Endra (bass) yang tergabung dalam Armada Band. Pengunjung Mantos 3 dari lantai satu hingga tiga tak melepaskan pandangan mereka pada aksi Rizal Cs.

Satu persatu lagu hits dilantunkan. Pengunjung ikut bernyanyi. Sangat meriah. Acara yang digagas Mantos dan Bank Mandiri Area Manado ini berhasil menyedot perhatian pengunjung. Suasana kian histeris ketika sang vokalis mencoba menyapa penonton menggunakan bahasa Manado. "Eee.. kiapa ngoni ndak ada semangat sama sekali," ujarnya, sembari musik dihentikan. Ucapan terima kasih pun keluar dari vokalis andalan Armada ini. "Terima kasih Mantos dan Bank Mandiri sudah mengundang Armada ke acara ini," tuturnya.

Makin malam, penonton kian bersemangat mengiringi setiap lantunan lagu Armada. Apalagi ketika tiba di lagu andalan mereka ‘Asal Kau Bahagia’. Suara merdu Rizal membuat suasana Mantos terkesan romantis. Penonton terbawa suasana. Salah satu anak kecil maju ke panggung, dengan malu-malu memberikan bunga pada Rizal. Seakan tak mau kalah, beberapa pegawai Bank Mandiri memberikan cokelat pada vokalis. Sejumlah lagu yang dinyanyikan Armada semalam di antaranya ‘Pemilik Hatimu’,  ‘Mau Dibawa ke Mana’, ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’. Di penghujung penampilan mereka, Armada menasehati pengunjung agar tidak merasa galau lagi karena masa depan masing panjang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penarikan undian Grand Prize Mantos-Mandiri Fiesta 2018. Momen ini yang ditunggu pengunjung. Para petinggi Mandiri bersama Direktur Utama Mantos Hengky Wijaya, pihak kepolisian, Dinas Sosial, serta sejumlah tamu VVIP, jadi saksi.

Hengky Wijaya mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi animo pengunjung Mantos. "Luar biasa antusiasme pengunjung malam ini. Semua area sekitar penuh dan kami berterima kasih atas kerja sama yang baik sehingga acara pengundian bisa berjalan lancar," tukasnya.

General Manager Mantos Yono Akbar turut mengapresiasi penampilan Armada Band semalam. "Artis ibukota papan atas, Armada, tampil luar biasa menghibur pengunjung Mantos dalam acara Mantos-Mandiri Fiesta 2018," tandasnya.(***)

Kirim Komentar