13 Feb 2018 17:34

Serunya Suasana Road Show Perdana Junio JRBL Manado Series 2018 di SMP Aquino Amurang

MyPassion
SIAP TEMPUR: Tim SMP Aquino Amurang. (Agung/MP)

ROAD show Junio JRBL Manado Series 2018 mulai digelar siang tadi (13/2). SMP Aquino Amurang menjadi tuan rumah pertama. Antusias seluruh siswa terlihat ketika tim tiba di sekolah. Cuaca yang panas terik ikut membakar semangat pelajar di Minahasa Selatan tersebut. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh kepala SMP Aquino Amurang Selfia Sumilat SPd MM.

Sumilat mengapresiasi ajang basket pelajar SMP terbesar se-Indonesia ini. “Terima kasih kepada seluruh sponsor dan panitia pelaksana Junio JRBL Manado Series 2018, karena dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu siswa-siswi di sekolah kami mengembangkan minat dan bakat yang mereka miliki,” tuturnya. Ia juga menyambut baik kegiatan yang sarat nilai positif ini. “Suatu kebanggaan bagi kami khususnya yang tinggal di Amurang,” ujarnya.

Kegiatan berikutnya berupa performance dari tim yel-yel dan penjelasan materi dari perwakilan Kanwil BRI Manado. “Nantinya dalam pelaksanaan Junio JRBL Manado Series 2018 kami membuat program ‘Pensi Gratis’. Dimana dalam program ini kami akan merekap seluruh sekolah yang terdaftar sebagai peserta dan yang paling banyak membuka rekening tabungan BRI. Ada special reward dari kami yaitu pelaksanaan Pensi Gratis dengan mendatangkan bintang tamu dalam kegiatan pensi tersebut,” tutur Syahran, perwakilan BRI.

Selanjutnya, perkenalan tim basket putra dan putri dari SMP Aquino Amurang. Tepuk tangan mengiringi para pemain saat masuk ke lapangan. “Kami akan akan berusaha dan memberikan yang terbaik untuk sekolah. Semoga bisa bawa pulang Champion di Junio JRBL Manado Series 2018,” seru Josua Wenas mewakili tim putra.

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memberikan dukungan bagi timnya. Kegiatan siang itu ditutup dengan penampilan dance yang memukau SMP Aquino Amurang. (jos/tkg)

Kirim Komentar