13 Feb 2018 11:01

Pimpin Sulut Dua Tahun, OD-SK Ibadah Syukur

MyPassion
BERSYUKUR: Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, ditemani masing-masing istri, dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekprov Edwin Silangen, tiup lilin kepemimpinan, di ruang Mapalus kantor gubernur, Senin (12/2). (Humas)

Gubernur Olly Dondokambey (OD) dan Wagub Steven Kandouw (SK) peringati masa kepemimpinan dua tahun, Senin (12/2). Acaranya dikemas dalam konsep ibadah syukur, bersama jajarannya di ruang Mapalus kantor gubernur.

Laporan: Baladewa Setlight

IBADAH yang gelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, dipimpin Pdt Lisye Makisanti. Dalam khotbahnya, Pdt Lisye mengatakan, bila menjalani hidup takut akan Tuhan dan berpikir hidup adalah penugasan, maka ada hal baik yang akan Dia lakukan.

“Penugasan yang diberikan, adalah penugasan yang mulia. Jangan juga bersandar pada kekuatan sendiri. Selalu libatkan Tuhan dalam penugasan tersebut,” pesannya.

Usai khotbah, OD-SK yang didampingi istri tercinta melantunkan pujian rohani “Bapa Engkau Sungguh Baik”. Selanjutnya, bersama Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara dr Kartika Devy Kandouw-Tanos, maupun Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Sekprov Edwin Silangen, sama-sama meniup lilin berangka dua.

123
Kirim Komentar