13 Feb 2018 11:30

Jalur Rekayasa Lalu Lintas Bakal Diperluas

MyPassion
TINJAU: Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara, memantau arus lalu lintas di bundaran Patung Samrat, Jalan Sam Ratulangi Manado, Senin (12/2) pukul 6.30 Wita. (Humas Polresta)

KEMACETAN di Kota Manado sudah mulai terurai. Hal tersebut karena sinergitas pemerintah bersama kepolisian menangani masalah kemacetan.

Setelah dua titik rekayasa lalu lintas telah dilakukan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Manado. Yaitu di Jalan WR Supratman dan Zero Point. Beberapa titik juga akan dilakukan rekayasa lalin.

Disampaikan Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Marganda Aritonang, ada beberapa titik yang sudah terpantau. “Beberapa titik yang terpantau penyebab macet sudah dilaporkan. Saat ini kami masih dalam proses pengkajian,” ungkapnya di halaman Mapolresta Manado, Senin (12/2).

Namun dalam waktu dekat, Aritonang mengatakan, akan ada rekayasa lalin yang telah dipersiapkan. “Dalam waktu dekat, rencananya mau rekayasa yang di depan Mantos. Tapi kita lihat perkembangannya dulu. Jika di titik itu masih sering macet segera kita akan lakukan,” tukasnya. (ran/gnr)

Kirim Komentar