13 Feb 2018 17:26

E2L Mantap Nomor 1, SWM-Menawan Angka 3

MyPassion
RESMI: Suasana pencabutan nomor urut para Paslon Kabupaten Kepulauan Talaud di KPU siang tadi (Fikantri/MP)

KOMISI Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Talaud telah menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2018, di Aula Kantor KPU, Selasa (13/2).

Dalam pengundian nomor urut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Nasdem, PKPI dan Gerindra Elly Lasut (E2L) bersama Mochtar Parapaga mendapat nomor urut satu. "Seperti yang kami harapkan. Nomor satu memang paling mantap. Walau sebenarnya semua angka baik," ujar Parapaga, bahagia.

Sementara untuk pasangan calon Sri Manalip dan Gunawan Talenggoran (Menawan) yang mengambil undian kedua, mendapatkan nomor urut tiga. Sementara Welly Titah-Heber Pasiak nomor dua dan Handri Poae-Clartje Awulle nomor urut empat.

Ketua KPU Talaud Velma Sumee dalam sambutannya mengatakan, pasal 201 ayat 1 UU nomor 8 tahun 2015 mengamanatkan untuk melaksanakan Pilkada Serentak. "Hari ini dilakukan tahapan pengundian nomor urut dan penetapan daftar pasangan calon. Tahapan ini menjadi sangat istimewa karena menandai dimulainya secara resmi pelaksanaan Pilkada di Talaud," ujarnya. (fik/mpo)

Kirim Komentar