13 Feb 2018 12:40

Demi Final FA, Tanggal Pernikahan Harry-Meghan Dimajukan

MyPassion
Pangeran Harry dan Meghan Markle (HelloMagz)

PANGERAN Harry dan Meghan Markle telah mengungkapkan rincian baru tentang acara pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 19 Mei. Pasangan yang mengumumkan pertunangan mereka di bulan November ini, telah mengkonfirmasi waktu dan tempat berlangsungnya pemberkatan pernikahan, yakni di Kapel St George, Kastil Windsor, pada tengah hari.

Dilansir dari mirror.co.uk, pejabat tinggi gereja Windsor, Pendeta Rt David Conner akan memimpin jalannya pemberkatan tersebut. Sementara Justin Welby, Uskup Agung Canterbury akan membimbing pasangan tersebut saat membuat sumpah pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2005, Pangeran Charles dan Camilla juga mendapat restu di sana. Di tempat itu juga pangeran Harry dibaptis.

"Pukul 13:00 pasangan ini (Harry dan Meghan) akan melakukan prosesi pemberkatan di Kapel St George melalui Windsor Town lalu kembali ke Kastil Windsor dengan iring-iringan. Mereka berharap perjalanan singkat ini akan memberi kesempatan bagi lebih banyak orang untuk berkumpul di sekitar Windsor dan menikmati suasana pada hari istimewa nanti. Setelah kebaktian, akan ada resepsi di St George's Hall untuk pasangan dan tamu dari kongregasi," demikian pengumuman terakhir dari Kensington Palace.

Untuk diketahui, rencana pemberkatan tersebut berubah. Pemberkatan dimajukan karena pada hari yang sama akan berlangsung final Piala FA. Mengingat, Pangeran William atau Duke of Cambridge adalah presiden Asosiasi Sepak Bola.

Oleh karena itu, Pangeran William harus menyerahkan piala FA kepada kapten pemenang kompetisi sepakbola tahunan tersebut. Tetapi, juga tidak mungkin meninggalkan pernikahan sang adik.

Sebelumnya, Istana Kensington bersikeras bahwa tidak akan ada masalah bagi Pangeran William, karena mereka membuat rencana dengan FA untuk memastikan bahwa dia dapat menghadiri keduanya. (jpg)

Kirim Komentar