13 Feb 2018 11:38

Astaga, Perempuan Tuna Rungu Nyaris Diperkosa

MyPassion
Ilus

KAUM perempuan harus lebih waspada. Pasalnya, perbuatan cabul bisa datang dan menimpa siapa saja. Seperti dialami Mawar (21) (samaran), warga wilayah Kecamatan Mandolang. Dia nyaris diperkosa SS alias Simsik (32), warga yang sama. Korban sendiri diketahui mengidap tuna rungu.

Peristiwa ini terjadi Senin (12/2) pukul 16.00 Wita. Informasi dirangkum, saat itu pelaku mendatangi rumah korban. Orang tua korban tidak curiga karena pelaku merupakan tetangga.  Bahkan sempat bercakap-cakap dengan ibu korban. Setelah ayah korban selesai mandi, barulah korban mengatakan akan mandi dengan menggunakan bahasa isyarat. Korban kemudian masuk ke kamar. Ternyata pelaku juga ikut masuk dalam kamar tanpa diketahui orang tua. Beruntung sebelum melancarkan aksinya, pelaku kepergok orang tua korban.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku langsung diamankan anggota polresta melalui Tim Paniki. “Pelaku ketika ditangkap ternyata sudah mabuk miras,” ungkap Kumara.

Tak pelak, mantan kapolres Minsel ini pun menegaskan akan menggenjot operasi miras. “Karena miras banyak menimbulkan masalah seperti yang dialami perempuan tuna rungu yang nyaris diperkosa oleh lelaki yang sudah mabuk itu,” pungkasnya. (ran/gnr)

Kirim Komentar