10 Feb 2018 09:27

Pembina Remaja Diperlengkapi Lewat ToT

MyPassion
RESMI DIBUKA: Ketua Panitia ToT Syerly A Sompotan dan KPRS GMIM, saat pembukaan Training of Trainers di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua.

TOMOHON—Remaja GMIM jadi bagian penerus bangsa. Rentannya budaya asing dan kemajuan teknologi, tak sedikit berdampak negatif bagi para remaja. Karenanya, membentengi remaja dari hal tersebut, setiap tahunnya di gelar Training of Trainers (ToT) Remaja Sinode GMIM.

 

Ketua KPRS Pnt Ir Dwight Mooddy Rondonuwu MT menuturkan, tahun ini Kota Tomohon didaulat menjadi tuan rumah. Tepatnya di GMIM Bukit Zaitun Walian Dua, Wilayah Tomohon Empat, sekira 63 Ketua-Ketua  KPRW/KPRJ dan pembina remaja ambil bagian.

“Terima kasih kepada para pembina remaja yang secara sukarela terpanggil untuk siap dilatih dan diperlengkapi dirinya dalam rangka menjawab kebutuhan, tuntutan dan tanggungjawab yang besar pada komisi remaja di semua aras pelayanan GMIM,” kata Ka Moody, sapaan akrabnya.

Dia juga meminta peserta fokus dan setia hingga selesai mengikuti ToT. “Ini sebagai bentuk keteladanan konkrit dalam mengemban tugas kepemimpinan sebagai pola anutan remaja,” pintanya sembari menambahkan, peserta nantinya akan menerima materi-materi dari narasumber/fasilitator yang kompeten dan berpengalaman.

“Dari Bina Dharma Salatiga Bapak Jeffry lempas STh MSi. Juga diperkuat para narasumber lokal dan KPRS,” tandasnya.(ctr-01/tan)

Kirim Komentar