29 Jan 2018 13:30

Terus Berbaur Dengan Warga

MyPassion
BERBAUR: Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi sejumlah kepala Peda, beribadah bersama jemaat GMIM Mahanaim Kawangkoan Baru, Minggu (28/1) kemarin.

MINUT -- Terus berbaur dengan warga Minahasa Utara (Minut). Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setiap minggu beribadah bersama warga.

Terbukti, Minggu (28/1) kemarin, VAP sapaan akrab Panambunan bersama sejumlah Perangkat Daerah (Peda) beribadah di jemaat GMIM Mahanaim Kawangkoan Baru.

Dalam sambutannya, VAP sangat bersyukur setiap minggu dirinya bersama sejumlah peda boleh beribadah bersama-sama dengan warga Minut, meskipun ditempat yang berbeda-beda. "Untuk itu, mari kita bersyukur dan berdoa agar Tuhan akan selalu melimpahkan berkat kepada kita semua. Dan akan selalu memberkati Minut," ucapnya.

Lanjut bupati riligius ini, sebagai imat yang percaya, marilah kita hidup rukun dan damai, serta mengikuti perintah Tuhan. "Agar kita terus diberkati dan Minut semakin maju, masyarakat sejahtera," kata Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Seperti biasa, usai beribadah, VAP secara pribadi memberikan sumbangan untuk gereja.

Ibadah tersebut dipimpin Pdt Laurentina Sitorus Runtunuwu STh, yang mengambil pembacaan Alkitab di Yesaya 6:1-13, yang bertema 'Ini aku, Utuslah Aku Tuhan'.(ria)

Kirim Komentar