23 Jan 2018 09:37

Prof Ellen Lantik Maramis Jadi WR II Unsrat

MyPassion
SELAMAT BERTUGAS: Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat memimpin langsung upacara pelantikan Wakil Rektor (WR) II Bidang Umum dan Keuangan yang baru, Dr Ronny Maramis MH, Senin (22/1).

MANADO—Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat DEA, melantik Wakil Rektor (WR) II Bidang Umum dan Keuangan yang baru, Dr Ronny Maramis MH, Senin (22/1) kemarin. Pelantikan tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan anggota senat PAW periode 2014-2018 dan anggota Majelis Guru Besar.

Disebutkan Prof Ellen pejabat yang baru diharapkan bertanggung jawab dengan tugas yang sudah dipercayakan. “Yang terpenting adalah loyalitas, kapasitas, kompetensi, integritas, serta moralitas. Karena jabatan bukan segalanya, tapi kepercayaan itu adalah segalanya,” tukas Prof Ellen.

Sementara itu, terkait jabatan yang baru, Dr Ronny Maramis mengaku siap menjalankannya. “Kesan saya baik. Saya akan menjalaninya dengan bertanggung jawab. Apalagi Unsrat sekarang sudah jadi universitas terakreditasi A,” tutur dosen Fakultas Hukum Unsrat ini.

“Jadi berarti Bidang Umum dan Keuangan, itu harus menopang semua proses perencanaan. Supaya akreditasi universitas yang berstatus BLU ini akan dibangun, supaya semua berjalan lancar dalam konteks pelayanan terhadap stakeholder di Unsrat,” terang Maramis.

Bagaimana program ke depan? “Untuk program nanti akan menyesuaikan dengan perencanaan. Di bidang umum hanya eksekutor kegiatan, jadi kami akan manage sedemikian rupa supaya bisa menunjang semua prosesnya nanti,” tandas Maramis.

Untuk harapan kedepannya, dia menjamin akan melakukan yang terbaik untuk Unsrat, supaya bisa menjadi universitas yang excellent sesuai dengan visi misi. Diketahui, Dr Maramis dilantik untuk menggantikan Dr Flora Kalalo, yang baru saja dilantik jadi Dekan Fakultas Hukum.(gnr)

Kirim Komentar