17 Jan 2018 13:04

PAN Boltim Memanas

MyPassion

BOLTIM--Kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Boltim, yang diduduki Rusdi Gumalangit digoyang. Hal ini terjadi setelah 7 pimpinan tingkat kecamatan minta Rusdi Gumalangit diganti.

Sebelumnya Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar saat menerima kedatangan sejumlah pengurus kecamatan di rumah dinasnya pada Senin (15/1) malam, mengatakan, dirinya tidak mengetahui akan adanya gejolak di kepengurusan PAN Boltim.

Landjar mengaku, setelah sejumlah pengurus kecamatan melapor kepadanya terkait adanya keluhan pengurus. Dirinya meminta, untuk diupayakan adanya rapat konsolidasi partai agar tidak terjadi Musdalub. "Saya minta upayakan konsolidasi. Ada tiga hal penting yang harus dilakukan yaitu fungsi pengurus harus berjalan sesuai tupoksi masing-masing. Transparansi pengelolaan keuangan, dan terakhir sekretariat harus jelas," ujarnya.

Namun, untuk permasalahan internal DPD Boltim, Landjar mengaku tidak ikut campur. Namun, dirinya menyentil dalam organisasi tidak bisa disamakan dengan perusahaan. "Saya tidak ikut campur soal internal DPD Boltim. Bahkan jika ada keluhan DPD saya minta silahkan mereka menyurat resmi ke DPW," ungkap Landjar usai pembahasan menerima para pengurus Kecamatan.(cw-05/ite)

Kirim Komentar