17 Jan 2018 12:23
Klaim Tak Ada Titipan

Nasib Pala Ditentukan Pekan Ini

MyPassion
Rum Usulu

MANADO—Setelah 757 kepala lingkungan (Pala) mengikuti tes tertulis dan wawancara, pekan ini pala yang lulus tes akan diumumkan. Hal tersebut diungkapkan Sekkot Manado Drs Rum Usulu.

 

Menurut Usulu, sekarang hasil tes 757 Pala sementara diperiksa tim seleksi. Karena yang akan dicari 504 pala terbaik. “Tim berusaha pekan ini hasil yang lulus tes sudah keluar. Agar Pala baru bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ditegaskan Sekkot, sesuai petunjuk dan arahan Wali Kota Vicky Lumentut dalam seleksi calon pala 2018 ini, haram hukumnya memberi ruang dan kesempatan bagi calo untuk bermain. “Pelaksanaannya fair berdasarkan hasil seleksi. Jadi tidak ada calon pala yang istilahnya titipan-titipan,” tandas Usulu.

Asisten I Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Micler CS Lakat SH MH mengharapkan tahapan seleksi yang sudah berlangsung sampai tes tertulis dan wawancara dapat menghasilkan calon pala kredibel serta mampu menjalankan program Pemkot Manado sesuai visi dan misi wali kota dan wakil wali kota.

“Kita semua berharap hasil seleksi ini akan memunculkan Pala yang benar-benar bekerja cerdas mendukung kepemimpinan Pak Wali Kota dan Pak Wakil Wali Kota sekarang. Mudah-mudahan program Cerdas pemerintah Kota Manado dijalankan dengan baik oleh pala terpilih,” pungkasnya.(ite/gel)

Kirim Komentar