13 Jan 2018 09:21
Membusuk dalam Kamar Kos

Penemuan Mayat Bikin Geger

MyPassion
Ilustrasi

MANADO—Warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di rumah kos milik keluarga IH Posumah-Masloman Jumat (12/1) sekitar 15.00 Wita. Mayat tersebut teridentifikasi bernama Ronny Labantu (43), warga Lingkungan II.

 

Menurut penuturan saksi bernama Agung Prasetyo (21) yang adalah teman kos korban, awalnya di sekitar rumah tercium bau busuk seperti bangkai. Karena sudah tidak tahan dengan bau tersebut, saksi bersama dengan penghuni kost lainnya mencari asal bau busuk tersebut hingga sampai ke atas plafon. Namun tak kunjung ketemu asal bau busuk tersebut.

Akhirnya saksi duduk di bangku panjang tepat di samping kamar korban. “Saat saya duduk di samping kamar korban, bau busuk tersebut semakin tajam tercium,” cerita saksi. Karena penasaran, saksi kemudian melihat melalui ventilasi pintu dan melihat banyak lalat. Kemudian saksi mencoba untuk membuka pintu tersebut namun terkunci dari dalam. Akhirnya, saksi langsung memanggil beberapa warga sekitar untuk berusaha membuka pintu kamar korban.

"Kami membuka pintu dengan kunci duplikat dan menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk,” bebernya.

Melihat hal tersebut, saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan kepada kepala lingkungan. Kemudian diteruskan ke Kantor Satpolair Polresta Manado. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Malalayang. Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit darah tinggi yang dideritanya,” pungkasnya.(mendy/gnr)

Kirim Komentar