13 Jan 2018 09:01

Ambil Sikap Dukung RR-RD Tanpa Syarat, JWS: Merahkan Minahasa

MyPassion
Jantje Wowiling Sajow

MINAHASA—Siapa yang akan didukung Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) di Pilkada Minahasa terjawab sudah. JWS memastikan akan mendukung usungan PDIP yakni calon bupati dan wakil bupati Roy Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD). "JWS siap dukung RR-RD tanpa syarat. Seruan, PDIP bangkit dan merahkan Minahasa, merdeka!" ujar JWS.

 

Barisan militan JWS pun siap memerahkan Minahasa. "Ini bukti keseriusan Pak JWS, lebih dari itu loyalitas dan kecintaan terhadap partai. Kurang apalagi coba beliau," ungkap Ketua PAC Tondano Timur Marcel Wolayan.

Senada, Bendahara DPC PDIP Jenny Mumek mengapresiasi putusan JWS. Soliditas dan kekompakan jadi kunci pemenangan pertarungan pilkada Juni nanti. "Sudah selayaknya seorang kader itu mengamankan dan menjalankan putusan partai. Memang, sebelumnya Pak JWS dan barisannya tak serta-merta menerima kenyataan. Tapi, kedewasaan dan profesionalitas beliau (JWS, Red) akhirnya berbicara," ujar Mumek.

Terpantau, disejumlah titik strategis di pusat kota Tondano, sejumlah kader partai tengah sibuk memasang atribut. Seperti di ruas jalan Boulevard Tondano, Kelurahan Roong, Wawolintuan, Liningaan, Watulambot dan sekitarnya. (cw-01/can)

Kirim Komentar