13 Jan 2018 08:58
Sudah Dipesan 46 Unit

All New Rush Mengaspal di Manado

MyPassion
VARIAN BARU: General Manager Toyota Astra Motor Dharmawan Harlim (paling kiri) didampingi Kepala cabang Hasjrat Abadi Manado Tendean Arinal Jusuf (kanan), Marketing Division Head Toyota PT Hasjrat Abadi Melanie Lontoh (kedua kanan), Area Spesialis Toyota Astra Motor Dian Monalevi (ketiga kanan), Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado Sudirman Harold Kansil (keempat kanan) saat peluncuran Toyota all new rush di ballroom Four Point Hotel, Jumat (12/1). Foto: Lumentinus Arko/MP

MANADO—Varian terbaru dari Toyota, All New Rush bakal mulai mengaspal di jalanan Manado. Setelah di-launching di Hotel Four Points by Sheraton, kemarin (12/1), tipe terbaru dari pabrikan asal Jepang ini mulai bisa dipesan. Bahkan, di awal peluncuran di Sulut, All New Rush sudah dipesan sebanyak 46 unit. “Sudah 46 unit yang dipesan. Padahal, kuota per bulan hanya 35 unit,” ungkap Area Executive GM Toyota Astra Motor Anton Suwandy usai peluncuran, kemarin.

Secara nasional, dia melanjutkan, mobil tersebut sudah mulai diluncurkan sejak 23 November tahun lalu. “Di Sulut, baru hari ini, (kemarin, red). Tapi yang pesan sudah banyak,” beber Suwandy.   Dia menambahkan, alasan Toyota meluncurkan produk terbarunya adalah untuk memberikan kepuasan pada semua masyarakat yang selama ini sudah menjadi pencinta produk Toyota.

Dirinya memastikan tahun ini pihaknya akan meningkatkan jumlah produksi All New Rush ini. “Agar dapat memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat. Jumlah produksi akan kami tingkatkan. Karena permintaan sangat banyak. Januari ini secara nasional sudah ada 4.600 unit,” sebutnya.

Peningkatan jumlah produksi menjadi target agar sesuai dengan jumlah permintaan. Dirinya pun semakin optimis, jika Toyota akan tetap menjadi nomor satu.

Senada, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado Tendean Arinal Jusuf mengaku, di Sulut sudah banyak masyarakat yang memesan. Untuk pemesanan, sekira dua atau tiga bulan. “Waktu tersebut, masih terhitung cepat. Karena mengingat permintaan yang banyak. Penyesuaian warna, dan model berbeda,” jelasnya.

Tranier Hasjrat Abadi Toyota Nasional Ferry Ramapolii menjelaskan All New Rush memiliki dua tipe, yaitu tipe G, dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. “Semua tipe dilengkapi AC double blower, sehingga pengaturan suhu dari belakang menjadi rata dan nyaman,” bebernya.  

Ikut hadir dalam acara peluncuran ini, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado-Bitung Hemsy Tandean, Kepala Cabang Hasjrat Abadi Manado Sudirman Harold Kansir, Marketing Division Head Toyota PT Hasjrat Abadi Melanie Lontoh, GM Toyota Astra Motor Dharmawan Harlim. (ctr-02/fgn)

Kirim Komentar