12 Jan 2018 14:25

Misterius, Ada Motor yang Terbakar di Woloan

MyPassion
MISTERIUS: Sebuah motor misterius yang tidak diketahui pemiliknya hangus terbakar di lorong jalan kebun Kelurahan Woloan III keamrin (11/1).

TOMOHON—Sebuah dengan plat nomor DB 9120 GL terbakar di lorong jalan kebun Kelurahan Woloan III kemarin (11/1). Belum diketahui siapa pemilik motor ini, namun kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Kepala lingkungan VIII Woloan III Anton Rumondor mengatakan, begitu dapat laporan dirinya langsung menginformasikan penemuan kendaraan tersebut ke Polsek Tomohon Tengah.

Kapolsek Tomohon tengah Kompol Franky Manus membenarkan penemuan kendaraan misterius ini. “Barang bukti sudah kami amankan di markas Polsek Urban Tomohon Tengah,” ucapnya. Dia melanjutkan, pihak kepolisian akan mengidentifikasi identitas kendaraan. “Setelah itu, kami akan berkoordinasi dengan Samsat Tomohon, untuk mencari pemilik kendaraan tersebut,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pihak kepolisian akan mengembangkan motif dari kasus ini dan mengumpulkan keterangan termasuk dari saksi-saksi. “Jangan sampai ada hubungan dengan tindak pidana yang belum terungkap,” pungkas Kapolsek.

Selanjutnya, kami masih akan mengembangkan motif dari kasus ini dan mengumpulkan bahan keterangan baik saksi saksi, maupun keterangan lain. “Jangan sampai ada hubungan dengan tindak pidana yang belum terungkap,” pungkas Manus. (ctr-08/fgn)

Kirim Komentar