12 Jan 2018 12:46

Masih Kecewa, JWS Belum Tentukan Sikap

MyPassion
Jantje Wowiling Sajow

MINAHASA—Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) belum menyatakan sikap resmi kepada para pendukungnya untuk berpihak ke paslon siapa. "Untuk dukungan, saya belum menentukan sikap. Saya masih fokus dulu dengan sisa jabatan saya sebagai bupati hingga Maret mendatang," terang JWS, Kamis (11/01) kemarin.

Dia juga menegaskan tidak ada pembicaran dukungan dengan paslon. "Tidak ada saling tawar antara calon lain, termasuk pasangan IvanSa-CNR. Sebagai kader, saya juga tak serta merta memerintahkan anggota saya tak memilih atau memberikan dukungan bagi RR-RD. Secara keseluruhan kemenangan partai wajib diamankan. Tapi saat ini, saya lebih memilih fokus kerja dulu," ujarnya.

Memang, sampai saat ini, JWS masih kecewa dengan keputusan PDIP yang tidak mencalonkan dirinya. "SK DPP PDIP belum bisa menghapus prestasi JWS membangun Minahasa. Begitu juga tidak bisa menghapus air mata rakyat Minahasa," tegas JWS.

Ketika ditanya terkait isu dia akan undur diri sebagai Ketua DPC PDIP Minahasa, JWS mengaku belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat ini. "Tunggu menjernihkan pikiran dulu, baru saya ambil keputusan," katanya.

Dia juga memberikan penegasan kepada ASN agar netral selama pilkada. "ASN harus netral, jangan masuk ke dalam politik. Apalagi terang-terangan mendukung salah satu paslon. Karena hal itu melanggar undang-undang tentang ASN," pungkasnya. (cw-01/can)

Kirim Komentar