12 Jan 2018 13:52

Faktor Cemburu, Oknum Bendahara SKPD Babak Belur

MyPassion
Ilustrasi

MITRA—Penganiayaan kembali terjadi di Mitra. Kali ini Oknum Bendahara Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mitra, Alfian P (35), warga Desa Kali,  Kecamatan Tombatu, diduga dianiaya DR alias Deven (39), warga Desa Ponosakan Indah, Kecamatan Belang.

 

“Tempat kejadian tepat di depan Rumah Makan GG di Desa Nataan, Kecamatan Ratahan sekira pukul 8 malam,” ujar Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, Kamis (11/1) saat dikonfirmasi.

Menurut Pandelaki, faktor kecemburuan diduga menjadi pemicu kejadian. “Saat diperiksa tersangka mengaku cemburu terhadap korban yang sering menelpon dan mengajak istrinya jalan. Istri tersangka merupakan ASN yang bertugas di salah satu Kantor Kecamatan,” jelas Pandelaki.

Sebelumnya, kata Kapolsek tersangka sudah pernah menegur istrinya agar berhenti berhubungan komunikasi dengan korban. Namun korban terus menghubungi istri tersangka. “Hingga tersangka yang sudah tak mampu menahan emosinya, pergi mencari pelaku Kamis malam,” bebernya.

Akibat ulah tersangka, korban mengalami luka di bagian wajah. Tersangka memukul korban dengan tangan kosong di bagian wajah dan rusuk bagian kiri secara berulang kali. Menyebabkan luka lebam di bagian wajah, hidung mengeluarkan darah. Serta mengalami sakit di bagian rusuk. “Saat ini tersangka sudah sementara ditahan di Mapolsek Ratahan. Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tutup Pandelaki.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar