11 Jan 2018 08:55

Sitaro Memerah

MyPassion
DIANTAR RIBUAN MASSA: Pasangan calon Evangelian Sasingen dan John Palandung saat daftar di KPU Sitaro, kemarin.

SITARO—Rabu (10/1) kemarin, Kabupaten Kepulauan Sitaro memerah. Ribuan massa mengantar pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan (PDI-P) Evangelian Sasingen dan John Palandung. Pasangan dengan slogan YES-JO ini di antar sampai kantor KPU Sitaro. Kesempatan itu, sambutan calon bupati, Eva, mengundang haru pendukungnya.

 

Dia mengimbau massa membiarkan pihak yang selama ini mencemarkan nama baiknya. "Biarkan saja. Saya tidak pernah memasukkan di hati setiap hujatan di media sosial. Saya menyerahkan sepenuhnya pada kuasa Tuhan. Sebaliknya saya mengajak saudara untuk memaafkan," ujarnya.

Dia mengatakan, jika Tuhan berkenan, apapun itu pasti akan terjadi. “Marilah kita fokus pada Pilkada. Serta terus berbuat kepada masyarakat Sitaro dan melakukan pelayanan," terangnya dibalas teriakan antusias 

Salah satu warga asal Tagulandang terlihat menangis setelah Eva Sasingen memberikannya makanan. "Ya. Saya sudah dari malam di sini mengikuti ajakan salah satu pasangan calon. Kami belum makan. Kami hanya dipanggil terus dibiarkan. Saya salut dengan Ibu Eva, karena memberikan makanan dan peduli terhadap kami," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Eva ketika diwawancarai mengaku tidak mempedulikan perbedaan. "Beda pilihan itu biasa. Namun masyarakat tetap harus dipedulikan. Saya merasa tidak ada perbedaan, sebab kita sama di mata Tuhan," tutupnya.(drp/gel)

Kirim Komentar