11 Jan 2018 11:49

PDIP Bolmong Solidkan Barisan

MyPassion
PERINGATI: Ketua PDI-P Bolmong Yanni Tuuk saat memimpin upacara HUT ke-45 partai berlambang moncong putih ini. Foto: Dewi Muntia/MP

BOLMONG—Pengurus PDI-P Kabupaten Bolaang Mongondow lebih mensolidkan pasukan. Hal ini ditegaskan Ketua PDi-P Bolmong Yanni Tuuk saat upacara di perayaan HUT ke-45 PDI-P, kemarin.

Upacara ini dihadiri seluruh pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Bolmong, serta kader dan simpatisan. Yanni mengatakan, peringatan HUT partai besutan Megawati Soekarno Putri ini diperingati tepat pada tanggal 10 Januari. “Upacara hari ini sesuai instruksi DPP agar dilaksanakan oleh seluruh pengurus se-Indonesia,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan HUT ke-45 patut disyukuri karena merupakan bentuk perjalanan panjang dengan mengedepankan semangat perjuangan para pendahulu. “Semangat juang harus kita kobarkan. Saya percaya harapan untuk membangun Indonesia pasti terwujud. Digenerasi kitalah tugas itu diberikan. Karena itu, kita harus solid,” ungkapnya.

NKRI, Pancasila dan UUD 45 harus dipertahankan, sebab itu menjadi pedoman setiap warga negara yang taat aturan. “Ketiga komponen ini jangan bergeser hanya karena kepentingan segelintir orang. Karena Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri juga menekankan, kita semua untuk selalu bersatu, solid, dan berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Diketahui, dalam perayaan HUT kali ini yang mengangkat tema ‘Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya’ pihak PDI-P Bolmong menyempatkan berkunjung di panti asuhan Amazia Desa Sauk, Kecamatan Lolak. Untuk menyerahkan bantuan dua karung beras dan uang tunai. Serta ke rumah salah satu kader di Desa Kaiya, Kecamatan Bolaang, yakni Keluarga Pontoh-Mael yang rumahnya mengalami musibah kebakaran pada bulan Desember 2017 silam.

“Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan langkah pro-aktif PDIP Bolmong untuk membantu warga yang mengalami musibah,” tutupnya. (tr-01/fgn)

Kirim Komentar