11 Jan 2018 09:35

Miris, Siswa SMA Tikam Pelajar SMP

MyPassion
Ilustrasi

MINUT—Awal kegiatan belajar mengajar di Likupang diwarnai tindakan tidak terpuji oknum siswa SMA Negeri 1 Likupang. Informasi dihimpun Manado Post, Rabu (10/1) kemarin, sekira pukul 08.15 Wita, di Desa Likupang Satu, Kecamatan Likupang Timur terjadi penganiayaan yang dilakukan Saiful Polapa (16) siswa SMA Negeri I Likupang, warga Desa Likupang Dua, Jaga I. Korbannya Mario Kadodosang (13), siswa SMP Negeri Satu Likupang, warga Desa Likupang Satu.

 

Dibeberkan Kasat Reskrim Polres Minut AKP Ronny Maridjan, sekira pukul 07.15 Wita, pelaku berangkat ke SMA Negeri I Likupang dengan mengendarai motor Mio, ia melewati samping SMP Negeri I Likupang.  “Di situ ada beberapa siswa SMP sedang santai. Para siswa ini meneriaki pelaku makang puji ngana, karena pelaku memainkan gas motor berulang kali,” tutur Maridjan menirukan pengakuan tersangka.

Kemudian saat itu pelaku balik dengan motor dan mencari siapa yang mengatakan kalimat tersebut. Saat itu pelaku mengajak korban berkelahi yang diiyakan korban. Pelaku pun langsung turun dari motor dan langsung buka bagasi serta mengambil benda tajam. “Korban sempat memukul, hingga pelaku mendekati korban dan langsung menikam perut korban beberapa kali, kemudian pelaku lari,” tandas Maridjan.

Lanjutnya, saat itu juga, korban langsung dibawa ke RS dan pelaku langsung diamankan di Polres Minut. Ditambahkan Kapolsek Likupang Hendri Rantung, saat ini pihaknya terus siaga, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas khususnya bagi keluarga korban dan pelaku.(ria/gnr)

Kirim Komentar