10 Jan 2018 10:21

Lelang Proyek Awal Februari

MyPassion

MANADO—Sejumlah anggaran disiapkan Pemprov Sulut untuk pembangunan infrastruktur. Tahun ini ada beberapa ruas jalan dibangun. Di antaranya di Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, serta kepulauan. Lelang akan segera dilakukan. Seperti diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Sulut Steve Kepel. "Kami masih menunggu lelang. Mudah-mudahan waktu dekat ini. Setelah itu langsung kegiatan fisik," sebutnya.

Lanjut Kepel, ini menjadi program prioritas pemerintah agar ruas jalan di Sulut lebih mantap. Selain pembangunan jembatan dan perbaikan ruas jalan. Kepel juga menambahkan, akan ada pelebaran jalan agar semua pekerjaan berjalan seimbang. "Untuk pembangunan jalan di daerah, kami melakukan koordinasi agar mengetahui mana yang menjadi kewenangan provinsi," jelas Kepel.

Kepala Bidang Perencanaan Dinas PUPR Sulut Frans Tima mengungkapkan, untuk jembatan di ruas jalan provinsi, Dinas PU akan membangun empat jembatan di Talaud dan Bolaang Mongondow, tiga jembatan di Minahasa, dan di Minut dua jembatan. "Kita tinggal menunggu semua kesiapan dan dokumen lelang. Jadi rencananya awal Februari sudah mulai proses lelang," tandasnya.(ctr-03/gel)

Kirim Komentar