10 Jan 2018 15:01

Joseph Sah Jadi Penyambung Lidah EMAS

MyPassion
SAH: Serah terima jabatan dari Kabag lam Christo Kalumata ke Kabag baru Edvin Joseph di ruangan humas dan protokol Pemkot Tomohon, kemarin.

TOMOHON—Penyambung lidah Wali Kota Jimmy Eman dan Syerly Sompotan (EMAS) sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokol kini resmi dijabat Edvin Joseph SSTP MSi.

Serah terima jabatan pun dilakukan kemarin (9/1) di Ruang Humas dan Protokol Kantor Wali Kota Tomohon. Suasana haru pun terlihat saat serah terima. Rasa sedih di wajah para staf saat Kabag Humas dan Protokol yang lama mengungkapkan kesan dan pesan. Kalumata juga memotifasi para staf untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Kabag yang lama dan Kabag baru ini diketahui sudah membnina hubungan pertemanan sejak lama. Keduanya merupakan satu almamater di IPDN juga sudah pernah bertugas bersama di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon. Joseph pun mengungkapkan terima kasih kepada Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Sompotan atas kepercayaan serta amanah yang diberikan.

“Terima kasih juga Kepada Kabag Christo Kalumata atas dukungan dan kerjasama kiranya dapat terus terjalin dan saling menopang dalam tugas-tugas ke depan. Tak lupa mengajak para Kasubag serta para Staff untuk bekerja bersama, saling menopang dan saling mengingatkan,” ucap Joseph.

Hadir dan bertindak sebagai saksi dalam serah terima jabatan Kasubag Peliputan Swasti Yogi Winadio SIP, Kasubag Protokol Yelly Potuh SS, dan Kasubag Pemberitaan Merry Waluyan SS. (fgn)

Kirim Komentar