10 Jan 2018 14:17

Jalan Lobu-Amurang Rawan Pemalakan

MyPassion
RAWAN DI MALAM HARI: Jalan Penghubung di Desa Lobu-Amurang, sangat rawan terjadinya kriminalitas saat malam hari.

MITRA—Ruas Jalan Lobu-Amurang sangat rawan terjadinya kriminalitas. Pasalnya dari pantauan di lokasi tersebut tidak lampu penerangan jalan pada malam hari. Hal ini pun dibenarkan Kapolsek Touluaann IPTU Maikel Kamagi, Selasa (9/1).

"Memang sudah ada beberapa warga yang melaporkan. Bahwa tepat pada lokasi di pancuran Lobu. Di situ sering terjadi pemalakan yang dengan menggunakan sajam. Namun sampai saat ini belum ada laporan resmi. Hanya sebatas laporan melalui medsos," katanya.

Dikatakan Kamagi, pihaknya terus lakukan patroli malam disekitaran lokasi tersebut. “Namun sayangnya belum pernah kami memergoki para pelaku pemalakan,” katanya. Adapun warga yang mengaku, takut ketika melintas di jalan Lobu-Amurang. “Apalagi di situ sangat sunyi. Serta pada malam hari tidak ada penerangan jalan. Jadi sangat rawan menjadi lokasi kriminalitas,” katanya.

Sementara itu, Camat Touluaan Mei Batubaja mengimbau, jangan sampai ada warganya yang melakukan tindakan yang tidak diinginkan. "Sejauh ini memang belum pernah ada warga Touluaan yang melakukan tindakan kriminalitas di lokasi tersebut. Namun jika benar ada dan kedapatan, harus ditindak tegas sesuai aturan," tegasnya.(tr-04/gnr)

Kirim Komentar