10 Jan 2018 14:10
JWS: Wajib Dukung yang Dicalonkan Partai

Hebat!!! JWS Kawal ROR-RD Daftar di KPU

MyPassion
LEGOWO: JWS penuhi janji antar ROR-RD mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Minahasa, Rabu (10/1).

MINAHASA--Janji Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minahasa Jantje Wowiling Sajow, mengantarkan pasangan calon (Paslon) dipenuhi. Rabu (10/1), sejak pukul 11.20 WITA, Bupati Minahasa ini telah berada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa didampingi Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Anggota DPRD Rommy Leke dan Sekretaris DPC PDIP Arnold Winowatan.

Paslon PDIP yang diusung Partai Demokrat, Hanura dan Gerindra ini, tiba di KPU sekira pukul 11.45 WITA. Diantar langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekretaris DPD PDIP Franky Wongkar. Setibanya di KPU, pasangan ROR-RD dan JWS terlihat akrab. Suasana kekeluargaan nampak antara ketiganya.

"Ini proses politik yang harus kita hormati, sudah sewajibnya saya sebagai kader mendukung siapapun yang dicalonkan partai," ungkap JWS. Salah satu Paslon, Roy Roring mengatakan, pihaknya telah menyiapkan semua berkas kelengkapan yang diminta KPU. "Sudah siap semua, teman-teman pengurus bekerja sangat maksimal. Saya harap sesuai dengan hasilnya nanti," kata Roring.

Selanjutnya mereka melanjutkan masuk ke dalam ruang pendaftaran KPU Minahasa. Dalam proses pendaftaran kali ini, KPU dan Kepolisian Polres Minahasa membatasi pengunjung dan tim sukses. Guna kelancaran dan kenyamanan proses registrasi.

"Hanya yang memiliki tanda pengenal dan masing-masing pendukung dibatasi hanya 30 orang. Tidak terlalu nyaman juga kan kalau banyak orang didalam," singkat Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung sembari memerintahkan seluruh anggotanya untuk senantiasa waspada saat proses pendaftaran hari ini. Terpantau, sedikitnya 150 anggota Polres Minahasa bersiaga, dibantu TNI dan ormas setempat.(cw-01)

Kirim Komentar