10 Jan 2018 10:17

E2L-Mantap dan WT-HP `Bentrok`

MyPassion

TALAUD—Dua kandidat bakal pasangan calon (paslon) yang diusung partai politik mendaftar di KPU Talaud, Selasa (9/1) kemarin. Mereka adalah pasangan Elly Engelbert Lasut (E2L) - Mokhtar Parapaga (Mantap) yang diusung Partai NasDem dan PKPI. E2L-Mantap mendaftar pukul 11.30. Sedangkan paslon Welly Titah - Heber Pasiak (WT-HP) yang dijagokan PDIP, Golkar dan Hanura mendatangi kantor KPU pukul 12.50.

 

Saat mendaftar, kedua paslon diantar pendukung masing-masing. Pertemuan berhadap-hadapan para pendukung dua paslon pun tak terhindarkan. Situasi ini membuat agak memanas karena masing-masing pendukung memberikan support dengan berteriak.

Ketua KPU Velma Sumee, saat memberikan sambutan meminta para tim sukses dan pendukung menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami harap baik paslon, parpol pengusung dan warga pendukung dapat berpertisipasi menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Bertarung secara sportif. Jauhi yang namanya kampanye hitam," ajaknya. Para pimpinan parpol pengusung terpantau hadir juga bersama bakal paslon. (fik/can)

Kirim Komentar